Laman

Selasa, 24 Juli 2012

Pantai Tanjung Pesona di Sungailiat

pantai tanjung pesona

Pantai ini terletak di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat. Berjarak 9 km dari kota Sungailiat. Pantai ini berada ditengah tempat antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus. Pantai ini mempunyai panorama laut lepas, diatas tanjung dengan bebatuan yang besar. Pantai ini juga telah dilengkapi fasilitas wisata, dengan klasifikasi hotel berbintang tiga.


menikmati pantai eksotis...tanjung pesona

Ditambah lagi dengan keteduhan jajaran pohon nyiur di sepanjang garis pantai, dan pemandangan sebuah Gazebo kecil di atas air laut yang dihubungkan dengan sebuah jembatan ramping ke pantai, merupakan ciri khas dari pantai ini.

Pantai Tanjung Pesona



Pantai pesona memiliki pemandangan yang indah, apalagi saat melihat kearah laut. Air lautnya cukup tenang untuk berenang. Pantai Pesona menawarkan hembusan angin laut nan sejuk. Pepohonan besar yang terawatt baik dikawasan pesona membuat objek wisata Bangka yang satu ini menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang berlibut ke Bangka.

menikmati ayunan di pinggir pantai euiy

Kawasan wisata Tanjung Pesona Bangka memiliki sebuah hotel berbintang empat. Tanjung Pesona Beach Resort atau Hotel Tanjung Pesona terletak di pinggir pantai yang indah. Tanjung Pesona juga telah memilki water sport. Berbagai fasilitasi water sport seperti Cano, Banana Boat, Jet Sky, Fishing At Sea With Speedboat, Fishing at Coral & Speedboat Tour, sudah tersedia dikawasan ini. Fasilitas water sport di Tanjung Pesona Beach Resort disewakan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

menaiki kuda mengelilingi sekitar pantai
Salah satu keistimewaan tempat bermain Water Sport, di Tanjung Pesona adalah pantai dan karangnya yang indah, bersih, serta laut yang lepas pantai. Akhirnya kesempurnaan panoramik di Pantai Tanjung Pesona kian lengkap, lantaran Pesona terdiri dari 3 tingkatan pantai. Strukur pantai yang paling bawah merupakan pantai pasir landai dengan pasir lembut, kemudian ditingkat kedua terdapat gazebo yang menjorok ke laut dan tingkat paling atas merupakan susunan bebatuan besar nan eksotik. Ditambah lagi fasilitas di lokasi pantai sudah lengkap & dikelola dengan profesional. Ada hotel & penginapan, rumah makan, hall gedung pertemuan sampai arena arena billyard dan fun bike pun tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar