Laman

Minggu, 04 November 2012

berNostalgia di Dermaga Gemuruh Ombak II di Namang Bangka Tengah

Hari minggu adalah waktu untuk keluarga, lebih memprioritaskan kebersamaan dengan anak dan istri (suami). Di daerah bangka lazimnya jika ada hajatan entah itu pernikahan, khitanan ataupun tasyakuran seringnya di adakan di hari Minggu atau hari libur. Alhasil bisa jadi dalam satu hari Minggu terkadang kita mendatangi undangan hajatan di dua atau tiga rumah.

Seperti Minggu kemarin, kami mendatangi undangan hajatan pernikahan seorang teman di desa Belilik Bangka Tengah. Alhasil setelah memenuhi undangan tersebut dan menunaikan ibadah sholat Dzuhur di masjid yang ada di dekat tempat hajatan itu, kami langsung tancap gas menuju pantai yang pernah kami kunjungi satu tahun lalu.

Yaa...tepatnya dermaga di gang Dermaga Jalan Gemuruh Ombak II di Desa Baskara Bhakti  di Namang Bangka Tengah (kalo tidak salah lho...habis saat membaca petunjuk nama desa kurang terlihat jelas, karena kendaraan yang kami kendarai sedikit kencang serta kondisi cuaca mendung dan hujan)

Alhamdulillah...kami bisa menikmati kebersamaan lagi di Dermaga yang telah terputus mungkin disebabkab terkena ombak. Sekitar satu tahun yang lalu kami pernah ke sini, dan saat kami kesini kembali tidak ada perubahan atau masih seperti yang dulu, meskipun mungkin ada perubahan kecil seperti hilangnya beberapa pohon besar di pinggir pantai yang dahulu terlihat rindang. Subhanallah dua kali kami ke tempat ini suasananya masih seperti dahulu, walau ada perubahan sedikit serta cuacanya yang sama yaitu mendung.

Ini beberapa foto yang kita ambil sekitar satu tahun yang lalu:
suasana mendung di sekitar dermaga


menikmati suasana di tepi pantai



Bandingkan dengan foto yang kita ambil baru saja (kemarin) saat hari Minggu:

jalan masuk menuju dermag pantai

suasana yang sama...mendung dan mendung


bermain lagi dan lagiiii...seruuu...


Jika anda dan keluarga sedang berkunjung di daerah bangka tengah, jangan lupa untuk mampir melihat dan menikmati suasana indah, sunyi, sepi dan sangat sangat wonderfull ini...menikmati alam ciptaanNYA bersama orang terdekat ataupun terkasih....^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar