Laman

Jumat, 15 Juni 2012

Mendampingi Murid Mengikuti Lomba Gigi Sehat Tingkat Kota Pangkalpinang

Pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2012 saya ditugaskan untuk mendampingi salah satu murid TK Khoirunnisa I mengikuti lomba gigi sehat anak TK di tingkat kota Pangkalpinang. Ananda Razzan dari TK A di TK Khoirunnisa I adalah salah satu wakil dari Kecamatan Kacang Pedang. Dimana dari Kecamatan Kacang Pedang mengirimkan 3 anak sebagai perwakilannya (yang telah mendapatkan juara 1, 2 dan 3 di tingkat Kecamatan Kacang Pedang).
hotel eDOtel

Lokasi pelaksanaan lomba diadakan di Hotel eDOTEL. Hotel eDOTEL merupakan hotel yang terintegrasi dengan SMKN 3 Pangkalpinang, artinya letak hotel satu lokasi dengan sekolahan. Di bagian depan adalah gedung sekolah SMKN 3 Pangkalpinang dan di bagian belakang melalui jalan di samping sekolah adalah lokasi hotel eDOtel. Untuk menuju hotel ini, kita akan melalui jalanan yang sedikit naik dan ditumbuhi pepohonan yang rindang, sehingga terasa sejuk dan nyaman.



salah satu tipe penginapan di eDOTEL

sejuknya jalan menuju hotel

Dilihat dari kondisi lokasi sekolahan yang nyaman, rindang dan memiliki fasilitas hotel, maka sangat cocok dan pantas untuk perkembangan bagi dunia pendidikan khususnya SMK yang berbasis pariwisata dan perhotelan. Di depan sekolahan (seberang jalan), juga terdapat banyak warung yang menjajakan aneka makanan dan minuman yang cocok buat kantong anak sekolahan. Salah satunya adalah warung bakso yang letakknya tepat di seberang jalan pintu gerbang sekolah, dimana bakso uratnya lumayan enak lho (satu porsi Rp.10.000,- dengan satu bakso ukuran jumbo plus 5 ukuran kecil).

Razan bersama 24 anak lainnya mengikuti seleksi lagi di tingkat Kota Pangkalpinang. Dari peserta yang hadir sebanyak 25 anak untuk tingkat TK, sedangkan untuk tingkat SD sekitar 25 anak. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: lomba gigi sehat anak SD dan TK tingkat kota Pangkalpinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar